Sabtu, 14 Juni 2014

Review Mie Kuah paling mantep

Good night agan2 wati and sista.

musim hujan hujan sekarang paling enak memang makan yang berkuah, untuk di indonesia sendiri banyak sekali makan yang berkuah. di antaranya ada bakso,soto,mie ayam,mie kuah dan yang paling di incar anak anak kosan seperti saya adalah mie instan... hehehehe :P
but special for this time let's talk about Hot Noodle..
beberapa hari yang lalu saya lembur untuk mengerjakan pekerjaan kantor, dan ketika jam menunjukkan jam 5 sore, hujan pun turun yach so that's way I have to stay at the office.
I have been waited for about 2 hours. jadi udah nunggu selama 2 jam dan akhirnya hujan pun berhenti.
karena kostan saya deket dengan kantor, saya pulang dengan berjalan kaki. di perjalan saya bertemu dengan abang abang penjual nasi goreng, berhubung perut sudh tak kuasa menahan lapar saya pun menghampiri abang2 itu..
saya : bang beli mie kuah donk 1 ya
abang penjual : baik neng di tunggu ya.
saya sudah memesan dan tinnggal menunggu.. ngeliah si abang2 masakin mie kuah pesenan saya.. mulutku rasanya sudah tak kuasa menahan.. aromanya.. uh saya sudah bisa pastikan kalau itu enak.
---- 7minutes later---
mie kuah pun sudah di tangan dan saya bergegeass untuk cepat2 pulang.
dan akhirnya
 tara.. itu dy mienya.. campuran antara bumbu2nya,bakso,sossis dan mienya sendiri begitu pas.
meskipun hanya kuahnya saja yang di makan pasti gk bikin nyesel gan.. :)
untuk lokasi si abang2 ini di jakarta gan
tepatnya di Jl.raden saleh raya.. cikini, jakarta pusat
lebih tepatnya lagi ang tau daerah cikini... depan restaurant al-jazerah atau sampinng gedung Graha mobilkom.
silahkan di coba gan, dijamin gk bakalan nyesel deh.

regards
DSN

1 komentar: